Perayaan gitar klasik Lampung


Salam Budaya.......
“Malem Minggu malam yang panjang, mlam yang assik buat pacaran”,... heheheh
itu cuplikan lagu yang membuat assiikk malam mingguan, tapi untuk para jomblowan dan jomblowati gak usah kawatir temen – temen divisi musik akan mengikuti acara di UKMBS UNILA Bandar Lampung dalam rangka “Perayaan gitar klasik/gitar tunggal Lampung” yang akan dilaksanankan pada Hari/Tanggal: Sabtu, 14 Januari 2012, Waktu: Pukul 19.00 WIB s.d. selasai. Untuk tempatnya itu di Gedung PKM Lt. 1 universitas Lampung.

Buat temen – temen teater yang suka bermusik ayyoo rame – reme kita berpartisipasi mengikuti acara tersebut. Sepertinya gak usah diragukan lagi masalah ramai atau gaknya, pasti seruuu buuanget tuu,..


Temen – temen divisi musik akan membawakan 2 lagu gitar klasik yaitu: Sebik hati & Balin Pilih asik kan. Apalagi kalau kita Road Together kesananya pasti seru. Ya ini salah satu semangat untuk menciptakan sebuah karya dan kreativitas setiap individunya. Dari yang kecildulu deh atau dari diri kita untuk menciptakan semangat itu. Mungkin sekian dulu dari temen – temen divisi musik untuk menyampaikan kabar bagus ini, barang siapa yang mau mengikuti acara tersebut hub. Koordinator Musik.

free counters

Daftar Isi

 
2012 Teater Mentari | Header Image by Game Wallpapers
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u