Peraayaan Milad ke-21 UKM Teater Mentari


UKM Teater Mentari – Perayaan Milad yang ke-21 UKM Teater Mentari. Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Mentari Universitas Muhammadiyah Metro sukses merayakan kegiatan MILAD ke -21 di depan gedung kesekretariatan UKM. Yang diselenggarakan pada hari sabtu 03 November 2012. Kalau dilihat – lihat ini termasuk umur yang tidak biasa buat kita semua yang berkecimpung di UKM ini, bisa kita liat ternyata sudah berumur 21 tahun, sungguh luar biasa sekali Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Mentari ini.

Dalam acara tersebut juga disambut meriah dengan kedatanganya Senior –Senior Teater Mentari, Bang Muadin, Ngah Kori, bang Andika, Mas Evit, Mas Pramono, serta Pembina yang paling baik sekali yaitu Bpk Agus Riyanto S.T., S.pd., M.pd sekaligus membuka acara milad UKM Teater Mentari yang ke -21. Tiak hanya senior – senior yang turut serta didalam milad tersebut, anggota angkatan 2008, anggota angkatan 2009, anggota angkatan 2010, anggota angkatan 2011, serta yang masih calon anggota untuk periode ke 2012 pun turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Untuk menambah kegembiraan pada penonton maka Divisi Tari tampil dengan tarian –tarian sembahnya untuk dipersembahkan kepada penonton yang hadir dalm acara tersebut. Tidak juga Divisi Tari yang tampil dengan gemulai jemarinya, tetapi disini juga ada Divisi Musik juga yang menghibur abang – abang dan ngah – ngah seniornya dengan suara dan petikan gitarnya merdu, serta divisi rupa dan sastra turut membuat hati abang – abang dan juga ngah – ngah nya terpesona dengan penampilan mereka.

Menurut ketua pelaksana Nur Ani Affifah “kegiatan ini dilaksanakan untuk membangun kembali tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan sesama anggota serta bisa menghasilkan karya – karyanya yang lebih baik baik lagi dari sebelumnya,”.
Harapan kedepan Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Mentari Universitas Muhammadiyah Metro semoga bisa meraih cita – citanya untuk menghasilkan karya – karya terbaik dan terhebat dari sebelumnya serta menjadikan wadah atau tempat yang bener – bener bermanfaat untuk mahasiswa – mahasiswa Universitas Muhammadiyah Metro.

free counters

Daftar Isi

 
2012 Teater Mentari | Header Image by Game Wallpapers
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u