Obi Darwisy Mengikuti Pekan Seni Mahasiswa – Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Makassar

Tentang Pekan Seni Mahasiswa – Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Kami selaku unit kegiatan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Metro telah mengikuti PSM – PTM ini. Cabang yang kami ikutsertakan yaitu :
  • Lomba pop religi oleh Hendra Yulizal Amin ( Prodi B. inggris )
  • Lomba Penulisan Puisi oleh Obi Darwisy (Prodi  Ekonomi murni )
  • Lomba Baca Qiro’ah oleh Konita ( Prodi B. Inggris )
  • Lomba Desain Foto Bewarna oleh Activian Grafika M. ( Prodi B. Inggris )

Dan pekan seni mahasiswa – perguruan tinggi muhammadiyah ini yang diadakan pertamakalinya pada tahun ini. Jadi kami sebagai penggiat seni kampus sangat apresiatif untuk menjadikannya sebagai batu loncatan mengukir prestasi - prestasi yang lebih berkompeten. Latihan demi latihanpun kami lakukan untuk menghadapi PSM – PSM itu, dan berkumpul untuk sharing bersama – sama anggota Teater Mentari lainnya. Tidak lupa doa serta sholawat kami panjatkan untuk Tuhan Yang Maha Esa dan Nabi besar kita Muhammad s.a.w

Obi Darwisy
Dan dari itu semua ternyata tidak sia – sia, beberapa hari kemudian dari pihak penyelenggara PSM – PTM serta lembaga pihak kampus membertahukan bahwa kita bisa lanjut untuk ke Makassar. Untuk itu kami langsung bertemu ke pihak lembaga untuk menanyakan bagaimana kelanjutannya ?. Kata beliau kami bisa berangkat semua, dikarenakan ada sedikit kendala untuk pendanaan jadi hanya satu yang didelegasikan untuk lanjut ke Makassar. Yaitu Obi Darwisy. Untuk Lomba Penulisan Puisi. Dan ada dari kami yang tidak melanjut ke Makassar ternyata peminatnya hanya sedikit jadi cabang –cabang yang peminatnya sedikit tidak diperlombakan lagi. Ya, walau hanya satu yang diberangkatkan kami tidak kecewa, kami terus bersemangat untuk menghadapi prestasi - prestasi yang menunggu kami di depan sana. Untuk Obi Darwis semoga bisa mencapai kesuksesan dalam ajang ini amien.


free counters

Daftar Isi

 
2012 Teater Mentari | Header Image by Game Wallpapers
Avatar Gamezine Designed by Cheapest Tablet PC
Supported by Phones 4u